Masih Ada Harapan Sembuh

_

Ada sekitar 30%-40% penderita stroke yang masih dapat sembuh secara sempurna asalkan ditangani dalam jangka waktu 6 jam atau kurang dari itu. Hal ini penting agar penderita tidak mengalami kecaca

tan. Kalaupun ada gejala sisa seperti jalannya pincang atau berbicaranya pelo, namun

gejala sisa ini masih bisa disembuhkan.

Sayangnya, sebagian besar penderita stroke baru datang ke rumah sakit 48-72 jam setelah terjadinya serangan. Bila demikian, tindakan yang perlu dilakukan adalah pemulihan. Tindakan pemulihan ini penting untuk mengurangi komplikasi akibat stroke dan berupaya mengembalikan keadaan penderita kembali normal seperti sebelum serangan stroke.
Upaya untuk memulihkan kondisi kesehatan penderita stroke sebaiknya dilakukan secepat mungkin, idealnya dimulai 4-5 hari setelah kondisi pasien stabil. Tiap pasien membutuhkan penanganan yang berbeda-beda, tergantung dari kebutuhan pasien. Proses ini membutuhkan waktu sekitar 6-12 bulan.

Sumber Medicascore.com

This entry was posted in UMUM. Bookmark the permalink.

2 Responses to Masih Ada Harapan Sembuh

  1. supriyadi marsan says:

    Salam.
    Memang secara bahasa medik 3 jam pasca stroke.Namun bagaimana dengan pasien yang melewati masa 3 jam itu?apakah terlambat untuk dan bisa sembuh?Pada metode saya diwajibkan bagi pasien mengikuti terapi pemulihan alamiah ilmiah dan ilahiyah tanpa obat,listrik,mistik setelah melewati 3 bualan.Mengapa?
    Hal ini disebabkan agar kondisi pasien benar-benar stabil terutama kondisi cardioviscularnya walaupun pasien masih dalam keadaan lumpuh total.
    Tujuannya juga untuk menghilangkan faktor-faktor eksternal yang mempengaruhi kondisi tangan dan kaki secara menyeluruh akibat pemberian cairan infus pada bagian yang terkena serangan yang seharusnya tidak perlu,dimana terjadi tangan dan kaki bengkak dan bening.
    Begitu juga dengan mengkomsumsi sesuatu yang efeknya ekstrim dimana berakibat tangan dan kaki bengkak merah.
    Info lengkap dapat dibaca di grup TRISTAN SEHATI di FB atau pada catatan pada profil FB saya.
    Jangan kaget bila anda menjalani metode terapi sederhana ini namun dengan izin ALLAH hasil yang diharapkan dapat terpenuhi hanya dengan menggunakan babyoil dan jari tangan saya.
    Anda telah berupaya dengan cara lain yang bila telah sebulan tidak nampak perubahan signifikan,maka saatnya anda mencoba cara saya.Semakin cepat semakin baik.
    Untuk pasien dalam kondisi lumpuh butuh sampai 7 kali dalam sebulan.Untuk pasien yang telah dapat beraktivitas namun tangan dan kakinya masih berat,kaku dan lemah hanya butuh sampai 3 kali saja.Perubahan akan dirasakan oleh pasien sejak menjalani sekali terapi saja.YAdi 021 93292321/021 68769609/087881580152.semoga bermanfaat

  2. supriyadi marsan says:

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM

    “Sesungguhnya didalam kesulitan itu ada kemudahan,dan didalam kesulitan itu ada kemudahan”.

    Wajib bagi Insan Penderita Stroke itu telah melewati trauma pasca fisik 3 bulan baru bisa menjalani terapi fisioarteri ini tanpa mengkomsumsi sesuatu.

    Secara umum kondisi pasien stroke sebagian besar masih dalam kondisi lumpuh,tangan dan kaki terasa berat,kaku,lemah serta keluhan lain yang menyertai seperti badan lemas/tidak stabil,pusing,sakit kepala,susah tidur,pusing,sulit makan,kondisi tekanan darah yang tidak normal dan lain-lain.

    Setelah mengikuti 3x terapi(wajib) dalam seminggu dan sejak terapi pertama pasien akan merasakan perubahan langsung(signifikan) kondisi fisik/tren positif seperti berkurangnya segala masalah diatas hingga 70%.Setelah itu pasien secara mandiri dapat melakukan terapi fisik untuk membentuk kembali jaringan otot dan sistem cardioviscularnya.

    >Dalam bulan pertama proses degeneratif(kerusakan%gangguan) hilang dan berganti dengan proses regeneratif(perbaikan) dimana kondisi dan fungsi jaringan dan organ tubuh pasien akan kembali membaik.

    >Pada bulan kedua dengan tetap menjalani 2x terapi dalam sebulan itu,pasien telah dapat mandiri dalam beraktifitas dimana proses regeneratif tubuh semakin sempurna.

    >Pada bulan ketiga pasien benar-benar akan mendapati kondisi fungsi organ adn fisik tubuh benar-benar stabil dan normal kembali.Ada baiknya juga untuk tetap melakukan 2x terapi p[ada bulan ketiga.

    Jangan kaget bila saat menjalani terapi pertama kali saja kaki dan tangan yang lumpuh bisa langsung bergerak(digerak-gerakkan) secara normal namun masih lemah

    saja.

    Kita akan melewati fase diagnosa,konsultasi dan terapi agar pasien lebih sadar akan kondisinya serta siap menjalani fase-fase regeneratif yang akan dialaminya.

    Pasien wajib membaw babyoil serta kain sarung sendiri untuk dipakai sendiri agar kebersihan tetap terjaga.Sebaiknya perut kosong 2 jam sebelum proses terapi dilaksanakan.

    Jika hasil diagnosa tidak sesuai dengan lisan pasien,terapis berhak untuk tidak melanjutkan pada tindakan terapi dan ini adalah hak terapis.

    Info pedoman dan acuan bagi pasien stroke agar dapat mempersiapkan diri agar dicapai hasil yang maksimal dapat dibaca digrup TERAPI PASCA STROKE 3 BULAN/TRISTAN SEHATI.

    Memang timbul keraguan dan kecurigaan karena pasien sebelumnya telah melakukan berbagai metode namun hasil yang diharapkan tidak tercapai.

    Walaupun ada ragu dan curiga,sebaiknya tetap berusaha untuk menjalani terapi ini walau sekali saja untuk meyakinkan hati.

    Niatkan hati bukan hanya sekedar mencari kesehatan namun juga untuk menambah keimanan tentang AL QUR’AN serta untuk membuktikan bahwa ALLAH mendengar dan mengabulkan doa kita.

    Alamat praktek:Jln CAMAN RAYA UTARA 2 KALIMALANG BEKASI BARAT

    Dekat pabrik SHIN KWANG.

    Yadi 021 93292321 esia/021 68769609 flex

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s