Aktivis HPS (Himpunan Peduli Stroke) maju sebagai caleg PMB

Sticker Ir. H. Windu Hernowo,MM

Sticker Ir. H. Windu Hernowo,MM

Wakil Ketua Lembaga Swadaya masyarakat – HPS (Himpunan Peduli Stroke), salah satu LSM yang bergerak dalam perjuangan untuk membantu IPS (Insan Pasca Stroke) di Indonesia, Ir. H Windu Hernowo, Dipl.Eng, MM akan mempertajam perjuangannya melalui Dewan Legislative Daerah Khusus Ibukota Jakarta sesuai Daftar Calon Tetap yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilu 2009.

Ir. H. Windu Hernowo, Dipl.Eng,MM diusung oleh Partai Batahari Bangsa-PMB. Kedekatan Windu Hernowo pada Partai berlambang Matahari ini tidak terlepas dari pengaruh positif kakek dan neneknya sebagai tokoh Muhammadiah di desa kecil yang islami “Tamanan” di kabupaten Tulungagung,Jawa-Timur.

Menjawab pertanyaan atas ketertarikannya terhadap PMB, Windu Hernowo yang yang berangkat haji sebagai salah satu ketua rombongan kloter IX tahun 1996 dari daerah Rantau, kabupaten Aceh Timur ini mengatakan bahwa ia sudah langsung merasa “cocok,pas dan sreg” begitu membaca VISI dan MISI PMB yang terdapat didalam buku saku yang diterimanya saat mendaftar sebagai anggota dulu. Selain itu juga mengatakan kalau kantor Pimpinan Daerah Jakarta Selatan berada di dekat kompleks rumahnya

Selain kesibukannya sebagai Wakil Ketua LSM-HPS, Ayah 2 anak dari Windiarti B Lestari, (kuliah di Fak. Kedokteran Unair-Surabaya) dan Febryansyah Djaturachman (kuliah di Fak Elektro ITB) ini juga aktif sebagai ketua Klub Stroke Rumah Sakit Pusat Pertamina yang berlokasi di jl.Kyai Maja-Kebayoran Baru

Mantan manager QHSE (Quality,Health, Safety and Environment) yang pension dini tahun 2003 ini juga aktif di berbagai kelompok diskusi (terutama tentang Energy dan BBM), dan masih menulis di media secara sukarela.

Diharapkan bila terpilih dalam PEMILU 2009 nanti, Windu Hernowo akan menjadikan dirinya sebagai teman dan sahabat yang akan membawa aspirasi dan kepentingan konstituennya.

This entry was posted in UMUM and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Aktivis HPS (Himpunan Peduli Stroke) maju sebagai caleg PMB

  1. supriyadi marsan says:

    Selamat ya pak semoga sukses!insya Allah kedepan dapat meneruskan ihktiar bersma utk merubah paradigma tentang stroke agar tdk terlambat dan jadi momok bagi ips dan keluarganya.Apa yg saya smpaikan dan yg belum masih sangat banyak belum bgmn tindakan pemulihannya.

  2. supriyadi marsan says:

    sebenarnya apa yang saya dptkan bukan cuma dpt menolong para ips,tetapi tentang masalah kesehatan secara keseluruhan akan dapat menjawab tentang persoalan kesehatan manusia,itu karena ilmunya dari AL-QURAN!cuma yang yakin belum ada saja.cuma tunggu waktu aja kaliii….semuanya dengan BIIZDNILLAH

  3. supriyadi marsan says:

    pak siapa tahu kalo dgn menolong seorang ips trus ditambah jmlh keluarganya trus dijaksel ada berapa ips+keluarganya sudah berapa suara yg terkumpul?jika 500 ips+istri/anak=1500 suara lumayan kan buat kampanye..he he maaf bercanda saja.

  4. Suprapto says:

    Saya dan kawan2 klub stroke mendukung dan akan mencoblos gambar bapak. Akan saya komunikasikan dengan anggota yang lain pak….

    Teruskanlah perjuangan anda, kami hanya bisa berdoa dan mendukung bapak……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s