MENGHARAPKAN KEAJAIBAN

MENGHARAPKAN KEAJAIBAN

Sampai kira-kira 1 ½ tahun lamanya saya menderita stroke, sudah berbagai pengobatan saya alami dari yang paling tradisional sampai dengan pengobatan yang paling modern (saat ini penulis sudah +/- 3 tahun menderita pasca stroke-red) . Semangat untuk sembuh seperti sediakala menyala-nyala dan sealu mengimpikan hal itu bisa terjadi, kemudian saya bisa kekantor seperti sedia kala pula. Upaya tersebut saya lakukan mulai dari ujung utara indonesia nsampai ke ujung timur. Tetapi berhasilkah usaha saya tersebut ?. Dibawah ini saya ceritakan kepada rekan insan pasca stroke untuk dapat mengambil hikmah dari hal tersebut. Waktu itu saya untuk pertama kali mendengar adanya pengobatan REIKI dari teman saya di Surabaya. Diceritakan berbagai keberhasilan dari sistim pengobatan tersebut.. Dicontohkan bahwa ada orang yang buta bisa melihat kembali dan yang lbih menarik bagi saya adalah crita tentang seorang mantan gubernur yang mengalami stroke dan lumpuh setengah badannya dapat berlari kembali.
Melihst hal tersebut saya bertekad ingin mendapatkan pengobatan ini dan berangkat ke Surabaya. Saya mengajak kawan baik saya sesama IPS yang kondisinya sama dengan diri saya untuk berangkat kesana.
Saya berangkat siang itu dari Jakarta ke Surabaya dengan pesawat udara dengan impian sepulang berobat nanti ke jakarta sydah dalam kondisi normal kembali. Sampai di Surabaya sudah menjelang sore, sehingga saya harus menginap di rumah teman saya tersebut. Esoknya pagi-pagi sekali kami berdua sudah menuju ke tempat yang telah ditentukan. Sampai ditempat tersebut kami menunggu pakar REIKI yang konon kabarnya baru pulang berguru dari TIBET.
Sungguh luar biasa , didalam ruangan itu berisi ribuan orang yang rsata-rata berpenyakit berat termasuk juga stroke yang tak terhitung jumlahnya. Sehingga hati saya bertambah yaqin bahwa pengobatan ini akan berhasil.
Tepat pukul 10:00 acsara dimulai.kita semua para pasien duduk di tengah gedung dan para pakar Reiki berdiri disekeeliling dalam gedung. Kami para pasien disuruh untuk berkonsentrasi penuh kemudian diputarkan lagu-lagu yang mengalun syahdu sambil seluruh pasien diminta untuk memejamkan mata. Hal tersebut berlangsung kira-kira 20 menit. Dan dalam waktu tersebut saya menjadi bingung sendiri karena adanya berbagai reaksi pada para penderita, ada yang berteriak-teriak, ada pula yang menangis sejadi-jadinya, nsamun kami berdua yang duduk bersebelahan tidak merasakan apa-apa.
Kemudian setelah 20 menit kami para penderita disuruh membuka mata kembali. Apa yang terjadi setelah itu ?. kami berdua hanya saling memandang., kok tidak terasa apapun ???. Kemudian tanpa komando kami berdua melihat seluruh isi gedung itu. Tidak ada satu orangpun yang mengalami kesembuhan?????.

This entry was posted in OPINI. Bookmark the permalink.

11 Responses to MENGHARAPKAN KEAJAIBAN

  1. supriyadi marsan says:

    bpk dan ibu menghrp karunia Allah swt ?jk ada cara yg aman.prosesnya cepat dan hemat biaya!sesuatu yg hrs Bi izdnillah/dgn izin Allah !apkh ips mau.mslkan ada paket trp sbln 7x perorg trus kondisi berubah signifikan hgg 75%dr sya dan sisanya tgl latihan fisik sendr atas ptjk saya trus dlm 2 bln sdh bisa normal beraktifitas dibg atas 3 kategori:1.usia 3 >12 bln 2.usia 12 >36> dan 3.36bln lbh berbd pd prosesnya yg plg cpt adlah yg pertm.utk sharing jg dpt menghb04313399557/081523956754 wassalam.

  2. supriyadi marsan says:

    adapun trpnya adalah pemijatan utk mengembalikan kbl sirkulasi drh yg tdk berjln mulai dr jtg keseluruh organ vital dlm tbh kita di mulai dgn diagnosa pd 20 ujung jari sklgus pengontrol apkah drh sdh berjln.mmg tdk ada yg luar biasa tp vaktor biizdnillah kekuatan utmanya.karunia sy dpt dgn beramal asma ul husna dan shalawat menjd amanah skligus ujian. trp ini da disiplin ilmunya dan pembuktiannya.

  3. supriyadi marsan says:

    assalamu alaikum..quran”inilah kitab alquran yg tidak ada keraguan didalamnya.menjd petunjuk/karunia bg org-org muttaqin.>sesungguhnya alquran itu penawar bg org2 mukmin>hadits;sesungguhnya anak-anak adam dikelilingi oleh 99 macam penyakit.>Allah menurunkan penyakit kedunia diiringi dgn penyembuhnya/obatnya.jd jns sakit itu ada pengetahuan didlmnya berupa sebab2 dan gejala,keluhan dan tanda2nya dan penyenbhnya tdk melulu hrs dgn obat telan ttp jg dgn metode lain yg tujuannya utk memulihkan sakit itu.sya lbh suka memakai istilah pemulihan krn saya tdk memakai obat sbg media itu krn dua sebab:1.krn 100% pasien telah memakai obat2an tp blm maximal.2.krn masalah sbnrnya ada dlm jaringan organ dlm tbh kita,yaitu masalah sirkulasi drh saja.utk sharing yaditerapi@yahoo.co.id. wassalam

  4. supriyadi marsan says:

    jika mengetahui pokok mslh sebenarnya maka urusan tentu jadi mudah utk dikerjakan.semakin lama anda dlm keadaan stroke makin lambat proses krn terjdnya perubahan struktur dlm jaringan jk terlambat berakibat proses pengentalan darah dan keracunan obat merusak jaringan dan organ dlm tubuh yg berakibat kematian bg pasien.metode yg saya pake dikatakan aman krn ada pola pengenalan terhdp kondisi tbh dan tdk ada efek samping yg negatif dan prosesnya cepat krn utk menormalkan kembali sirkulasi drh hanya bth 5x terapi dan anda tdk usah takut utk kehabisan harta dan harapan utk hidup normal.

  5. supriyadi marsan says:

    keajaiban itu bkn hanya dlm bentuk yg gaib atw yg tdk masuk akal trus tiba-tiba sdh langsung dpt berdiri seperti yg kita tahu dlm kisah Nabi Isa as.tapi sesuatu ji dgn pengetahuan dlm sikap dan tindakan maka akan tampak hasil dan memuaskan.jk dlm 5x terapi dan anda semua yg stroke dpt sehat dan pulih maka akan disebut dgn keajaiban?????knp tidak utk mencobanya! wassalam

  6. B.Purnomo says:

    saya laki2 usia 55 tahun. Saya sakit stroke sekitr 5 tahun yang lalu, menurut hasil scanning / MRI bahwa Satroke saya diaskibatkan karena oksigen tidak dapat masuk ke Otak karena tersumbat kollesterol. Tetapi kondisi saya sekarang alhamdulilah sudah bisa berjalan dan bekerja di kantor. Cuma kalau jalan agak pelan2 seperti akan jatuh, terhuyung2 kurang keseimbangan seperti akan jatuh. Saya setiap hari minum obat aspilet 1 butir itu atas instruksi dokter, Dan saya sekarang konsumsi buah mengkudu.
    Mohon solusinya penyakit saya ini.
    Atas perhatuian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.
    Wassalam.
    Basar Purnomo.

  7. Anita Handayani says:

    Bapak saya berumur 54 tahun, bapak sy sekarang sakit gagal ginjal dan kegagalan hati… apakah pengobatan tali pusat ini bisa menyembuhkan??? terus bagaimana caraNya?

  8. Risgiarini says:

    saat ini suami sy sakit stroke krn penyumbatan krg lbh 9 bln hgg tdk bisa bicara, alhamdulliah sudah bs jalan dan bicara satu kt walaupun tdk sempurna, yg ingin sy tanyakan masihkan suami sy dpt bicara lagi spti dlu?

    • supriyadi marsan says:

      Secara garis besar dalam kasus stroke terjadi 6 masalah yang sama dialami oleh seluruh IPS yaitu:

      1.Kelumpuhan dan rasa berat pada tangan dan kaki yang terkena serangan.

      2.Rasa kaku pada persendian tangan dan kaki yang mulai dirasakan pada usia 3 bulan pasca stroke dan akan terus bertambah kekakuan itu.

      3.Lemah pada kaki dan tangan akibat kehilangan jaringan otot dan daging karena tidak bergerak lagi secara normal.

      4.Terjadi pemendekan pada arteri dan vena serta kehilangan jaringan daging sehingga bagian yang kena akan terjadi penyusutan daging serta pergelangan kaki membengkok serta jari tangan pula mengalami hal yang sama.Secara garis besar 1 sampai 4 ini adalah problem cardioviscular.

      5.Problem sistem pencernaan yang tidak disadari oleh pasien namun sangat dirasakan pada kebugaran fisik yang terganggu.

      6.Faktor psikologis pasien akan sedikit terguncang.

      Bila dalam satu langkah semua problem itu dapat diatasi secara menyeluruh insya ALLAH wa bi IZDNILLAH maksimal dalam 7x terapi,anda dapat mengikuti terapi pemulihan fisio arteri ini tanpa obat.Namun sejak sekali mengikuti sekali terapi problem yang dirasakan akan sudah berkurang hingga minimal 30%.Dan sejak sekali terapi proses degeneratif(menurunnya kemampuan kinerja tubuh/rusaknya jaringan dan sistem) akan langsung berganti dengan proses regeneratif atau perbaikan jaringan dan sistem fakultas serta meningkatnya kemampuan dan kinerja organ tubuh.

      Biasanya setelah 3x terapi pasien sudah dapat melatih sendiri dalam usaha mengembalikan kembali jaringan dan otot yang hilang tersebut.

      Bila sistem pencernaan telah bekerja dengan baik dalam mencerna makanan yang akan diolah menjadi darah dan bila sistem cardioviscular(jaringan sirkulasi darah) telah terbuka semua maka pasien akan kembali sehat dan bugar kembali.

      Nantinya saya akan menangani 5 bagian yaitu nomor 1,2,4,5 dan 6 sedangkan pasien bagian nomor 3 yaitu akan melakukan latihan pembentukan jaringan otot yang hilang.

      Yadi 93292321/68769609 semoga bermanfaat.

  9. syachran pawenney says:

    saya penderita stroke 3 tahun yang lalu dengan pendarahan di otak alhamdulilah dengan makan teratur sekarang saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa , tentunya di bantu dengan mennggunakan beberapa alat 2 untuk teman 2 yang ingin berbagi pengalaman 08174887463

  10. evie says:

    Assalamu alaikum,

    Saat ini ibu saya masih dirawat diruang ICU karena stroke akibat pecah pembuluh darah diotak. Adakah yang bisa membantu apa yang harus saya lakukan untuk mengobati ibu saya? Terima kasih.
    Wassalam

Leave a Reply

